Selasa, 29 September 2015

Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima

Comments 0 Viewers
Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima
Cara Daftar Google Adsense Indonesia Agar Cepat Diterima
Google Adsense merupakan salah satu program PPC (Pay Per Click) yg paling digemari sang publisher Indonesia buat memonetize situs mereka. Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia tahun 2012 yang kemudian, berbagai blogger Indonesia yg mendaftarkan blog mereka pada Google Adsense. Sayangnya, buat sebagai member dan  mendapatkan penghasilan asal Google Adsense itu bukan hal yg praktis. Bahkan terdapat yg kesulitan ihwal cara daftar Google Adsense, padahal sebenarnya cara mendaftar pada acara PPC Google ini tidak sulit jua sih.

Banyak blogger yang telah mendaftar, tetapi tak seluruh diterima menjadi publisher pada Google Adsense. Ini sebab  website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan sang Google. Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yg menjadi publisher mereka merupakan situs-situs yg berkualitas serta  memenuhi hukum (TOS) mereka.

Jika dulu, cara daftar Google Adsense itu sangat simpel. Akan tetapi seiring pertumbuhan dan  perkembangan internet, Google Adsense sudah melakukan poly perubahan di layanan mereka serta disesuaikan menggunakan perkembangan yang ada. Membuat sebuah blog ala kadarnya dan  diisi menggunakan konten yg sangat “dangkal”, lalu mendaftarkannya di Google Adsense ialah sebuah tindakan yang sia-sia sebab sempurna tidak akan diterima.

Kemudian bagaimana cara mendaftar Google Adsense agar cepat diterima?
Keunikan, nilai jual, dan   originalitas sebuah website adalah kondisi yg sangat penting supaya diterima sang Google Adsense. PPC ini artinya program periklanan yg sama halnya menggunakan acara periklanan lainnya. Mereka tentunya menginginkan website yg menayangkan iklan mereka mampu menyampaikan promosi atau pemasaran yang baik bagi para pengiklan. Sebenarnya proses mendaftarnya sangat simpel, tapi buat mampu diterima di program PPC Google ini, Anda harus  memperhatikan beberapa hal penting.

Sebelum mendaftar, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal krusial berikut artinya supaya peluang diterima lebih besar :

1. Membuat Konten yang Unik pada Situs Anda
seperti yg telah disebutkan sebelumnya, originalitas sebuah inspirasi atau konten di dalam website Anda adalah nilai krusial bagi Google Adsense. Mereka memperhatikan apakah konten di di sebuah website berguna bagi orang lain atau tidak.
Sebenarnya konten-konten pada internet itu poly yang membahas topik yang sama. Tetapi, cara penyajiannya atau cara penulisannya yang tidak sinkron. Misalnya, Anda menulis perihal “cara menanam bunga Mawar”, tentunya ada banyak konten pada situs lain yang membahas perihal ini. Tetapi, cara menuliskan konten dan   cara menyajikannya di blog Anda absolut tidak sinkron menggunakan konten pada blog orang lain. Nah, Bila konten Anda ialah yang akan terjadi copy paste asal sumber lain, kemungkinan besar  situs Anda tidak akan disetujui buat ikut program PPC Google Adsense.

2. Perhatikan Umur Situs yang Didaftarkan
sebaiknya jangan terlalu terburu-buru buat mendaftarkan blog Anda buat Google Adsense sebab mereka memperhatikan umur website, jumlah konten, jumlah pengunjung, laman view, dan   lain-lain. Bila Anda waktu ini mempunyai blog yang sudah berumur 6 bulan, sudah diisi banyak konten, dan  mempunyai unique visitor yang stabil, ini bisa meyakinkan pihak Google Adsense bahwa blog Anda ialah tempat yg baik untuk memasang iklan.

3. Perhatikan Jumlah Konten pada Website/ Blog Anda
Jumlah konten ialah galat  satu faktor krusial supaya diterima di Google Adsense. Saya  kurang yakin berapa jumlah konten minimun di pada sebuah website agar mampu diterima, tapi berdasarkan saya eksklusif akan lebih mudah diterima Bila website kita memiliki banyak konten. Aku   eksklusif menyarankan untuk menghasilkan minimal 60 konten artikel sebelum mendaftar pada Google Adsense.
Untuk situs berbentuk blog, usahakan Anda rajin meng-update konten di pada blog Anda sebab ini bisa menghipnotis penilaian asal pihak Google. Blog yang tak jarang di-update oleh pemiliknya tentunya akan mempunyai peluang lebih baik diterima sang Google Adsense dibandingkan dengan blog yg jarang sekali pada-update.

4. Gunakan Blogger.Com atau YouTube.Com
Nah, ini sangat penting buat kita perhatikan. Bila Anda telah mempunyai domain dan   hosting sendiri, maka peluang untuk diterima sang Google Adsense akan lebih akbar, tentunya menggunakan memperhatikan poin-poin sebelumnya. Namun, Jika Anda ingin menggunakan domain & hosting gratis, serta  ingin menjadi publisher Google Adsense, maka sebaiknya Anda menggunakan Blogger.Com.

Google Adsense tidak mampu dipasang pada blog yg didesain dengan WordPress.Com, baik itu subdomain pada WordPress ataupun domain sendiri yang memakai free hosting di WordPress. Ini ialah kebijakan (TOS) asal pihak WordPress.Com sendiri, mampu dibaca di SINI. Blogger.Com merupakan layanan blog gratis yang diberikan sang pihak Google. Tentunya ini laba tersendiri bagi mereka yg menggunakannya karena selama ini pihak Google selalu memberikan kesempatan di para pengguna Blogger.Com buat memonetize blog mereka menggunakan program Google Adsense.
Jika Anda tak ingin membentuk blog, masih ada cara lain , yaitu melalui YouTube.Com. Tentunya Anda wajib  punya beberapa konten video original yg di-upload ke YouTube.Com. Video ini wajib  mempunyai views yg cukup poly supaya mampu diterima di acara Google Adsense.

5. Halaman Pendukung
ada baiknya situs Anda dilengkapi menggunakan page berita pendukung, contohnya page About, Privacy Policy, hubungan, TOS. Ini akan membuat situs Anda terlihat serius dan  memperhatikan pengunjung blog Anda.

Konten yg Anda buat tidak harus  “luar biasa” agar diterima sang Google Adsense. Yang terpenting ialah menyajikan konten yg bermanfaat bagi orang lain serta tentunya ditulis memakai cara yang unik, bukan akibat meng-copy konten orang lain. Terdapat blogger yg memiliki penghasilan rutin asal iklan Google Adsense di blog mereka, mulai dari ratusan hingga ribuan dollar per bulan. Nah, bila Anda ingin memonitize website/ blog Anda menggunakan cara memasang iklan, Google Adsense keliru  satu PPC yg harus Anda pertimbangkan.